Jumat, 11 Desember 2009

PENGUMUMAN CPNS 2009

Hasil seleksi calon pegawai negeri sipil 2009, telah diumumkan oleh Badan Kepegawaian Daerah. Walaupun sudah ditampilkan dalam harian terkemuka di Banjarmasin, antusiasme warga tetap terlihat untuk melihat namanya langsung terpampang dalam papan pengumuman.

Raut muka Maria Ulfah begitu bahagia, setelah usahanya selama empat tahun untuk menjadi abdi negara, akhirnya kesampaian juga, ia diterima menjadi tenaga apoteker dalam lingkungan pemerintah kota Banjarmasin.

Sebelumnya ia sempat mengikuti seleksi empat kali dengan tiga formasi berbeda. Dan sangat bersyukur telah berhasil lolos seleksi, ia pun berniat akan mengadakan syukuran bersama keluarga.

Ia adalah salah satu orang beruntung dari 510 pelamar lainnya yang berhasil lolos seleksi calon pegawai negeri sipil 2009.

Walaupun pengumuman telah ditampilkan oleh salah satu harian terkemuka di Banjarmasin, antusiasme warga tetap terlihat untuk menatap langsung namanya terpampang dalam papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah Banjarmasin. Sekaligus mengetahui teknis daftar ulang yang akan dimulai tanggal 14 hingga 21 desember nanti.

Registrasi akan dilangsungkan di aula BKD, pendidikan, dan pelatihan kota banjarmasin, dengan membawa beberapa berkas persyaratan yang telah ditentukan, seperti surat lamaran dan beberapa berkas pernyataan.

Maghfur, Rizali, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar