Rabu, 09 Desember 2009

AKSI DAMAI HARI AIDS SEDUNIA



Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, DPD Satu HTI Kalimantan Selatan, melakukan aksi peduli generasi bangsa, mengangkat tema, selamatkan generasi dari bahaya HIV AIDS.

HIV AIDS adalah salah satu penyakit yang berbahaya, dan hingga kini, para ahli belum menemukan obat yang dapat menyembuhkannya.

Ironisnya penderita penyakit ini semakin meluas, dan mengancam setiap orang khususnya kaum muda. Meski sebenarnya sudah banyak kampanye yang di lakukan, untuk menanggulangi penyakit HIV, AIDS.

Namun sebagian besar tidak menyentuh substansi permasalahan, bahkan cenderung memperparah, dengan adanya kebijakan kondomisasi, oleh pemerintah.

Untuk itulah, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD Satu kalimantan selatan, selasa 1 Desember 2009, melakukan aksi peduli generasi bangsa, dengan mengangkat tema, selamatkan generasi dari bahaya HIV, AIDS.

Dimulai dari Masjid Agung, menuju gedung DPRD Provinsi, ratusan massa HTI, membawa tulisan dan berbagai slogan, menyuarakan Khilafah Islamiyah, untuk membasmi segala macam bentuk maksiat, yang mengakibatkan berjangkitnya HIV AIDS.

Noor Jannah, juru bicara muslimah Hizbut Tahrir Indonesia, DPD Satu Kal-Sel, di hadapan para wartawan, menyatakan bentuk kongkrit yang sudah di upayakan pihaknya, untuk memerangi bentuk maksiat, yaitu dengan menjalankan sosialisasi ke berbagai pihak, salah satunya kepada kaum muda.

Aksi ini pun di lanjutkan, orasi di halaman taman siring, Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin, dengan harapan seluruh lapisan masyarakat, mendukung aksi pemberantasan segala macam bentuk maksiat yang ada.

Murtasiah, Ida, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar