Rabu, 09 Desember 2009

MOU BELUM DIKETAHUI PIHAK SDN MELAYU 12


Pihak sekolah dasar negeri melayu 12 Banjarmasin, menyambut positif atas dikeluarkannya nota kesepahaman oleh Rektorat Unlam terhadap peminjaman lahan mereka kepada Pemerintah Kota Banjarmasin.

Walaupun setelah dikonfirmasi Banjar TV, pihak sekolah sama sekali tidak mengetahui isi dan maksud tujuan dari MOU tersebut.

Pihak sekolah pun tidak berani meminta kejelasan kepada dinas pendidikan, karena takut dianggap lancang. Mereka pun terus menunggu kepastian, baik penjelasan isi maupun realisasi dari perjanjian tersebut. Karena sepengetahuannya dalam MOU ini, pemerintah kota menjanjikan renovasi terhadap sekolahnya.

Sementara itu jalan masuk menuju sekolah, kini dipindah ke belakang ruang kelas, dan telah dimanfaatkan sejak senin kemarin.

Usulan pemindahan ini sengaja dilakukan pihak sekolah terhadap kontraktor pembangunan gedung perkuliahan kedokteran gigi, sejak selasa minggu lalu, karena sempit, dan mengganggu proses pembelajaran serta keamanan para murid dalam beraktivitas.

Namun jalan baru ini langsung diisi oleh para pedagang kaki lima di sisinya, sehingga menurut kepala sekolah, cukup mengganggu para pengguna jalan

Maghfur, Rizali, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar