Jumat, 11 Desember 2009

LAPAK PASAR TUNGGING DIJUAL SEBAGIAN PEDAGANGNYA


Lapak pasar tungging ternyata dijual sebagian pedagangnya. karena mendapatkan informasi akan adanya tagihan dari pemerintah kota untuk menebus lapak dagangan mereka.

Informasi ini beredar luas dikalangan pedagang pasar tungging, sehingga ada sebagian yang sempat menjual lapak mereka kepada yang tidak beruntung mendapatkannya ketika dilakukan pengundian.

Seperti Asli, salah satu mantan pedagang pasar tungging, yang telah menjual lapaknya karena posisi yang tidak strategis dari lokasi tersebut.

Ia yakin lapak di pasar tungging hanya dipinjami untuk sementara oleh pemerintah kota dan suatu saat pasti menebus hingga sepuluh juta rupiah.

Bahkan sebagian temannya yang memiliki lapak agak di muka, juga sempat menjual dengan kisaran harga hingga 20 juta rupiah, karena takut suatu saat nanti akan dipintai tebusan oleh pemerintah kota.

Sebagian pedagang yang telah menjual lapaknya ini, telah membuka lapak baru di pasar wisata handil bakti. pasar yang mencoba menghidupkan kembali pasar induk selidah handil bakti yang sempat mati suri.

Maghfur , Dina, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar