Rabu, 09 Desember 2009

MOU PEMINJAMAN LAHAN UNLAM BANJARMASIN


Mou peminjaman lahan
Untuk sdn melayu 12 banjarmasin

Rektorat Universitas Negeri Lambung Mangkurat, mengeluarkan Memorandum Of Understandting (MOU), yang telah ditanda tangani bersama Walikota banjarmasin, guna peminjaman lahan mereka untuk keberlangsungan SDN Melayu 12 Banjarmasin.

SDN Melayu 12 Banjarmasin sendiri sampai kini tidak memiliki lahan yang pasti untuk keberlangsungan belajar mengajar para murid dan gurunya setelah direlokasi. Namun nasib yang menggantung ini akhirnya sirna, setelah pihak Rektorat Universitas Lambung Mangkurat, menjamin lahannya di bekas lokasi IKIP jalan Veteran untuk digunakan sekolah tersebut, selama masih ada dan beroperasi.

MOU diserahkan langsung kepada Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Pendidikan dan disaksikan langsung oleh Menteri Kehutanan dan Menteri Negara Lingkungan Hidup di lapangan Kamboja beberapa waktu lalu.

Menurut Nor Ipansyah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, perjanjian ini saling menguntungkan bagi dua belah pihak, karena dapat menampung para murid yang dekat dengan lokasi sekolah, sekaligus menjadi tempat praktek bagi mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNLAM.

Maghfur, Rizali, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar