Rabu, 25 November 2009

TRUK TERJUNGKAL


Mobil truk pengangkut garam dari pelabuhan trisakti, terbalik di badan Jalan Mayjend Soetoyo S. Mobil ini terpaksa menjungkalkan diri, dengan menabrak trotoar untuk menghindari tabrakan terhadap dua kendaraan di depannya, setelah rem yang ditekan dengan kuat, tidak mampu menghentikan laju truk.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul setengah 12 rabu kemarin berawal dari dua kendaraan saling berpapasan, yang melaju dengan kencang untuk menghindari hujan.

Semula bermaksud ingin menghindari dua pengendara sepeda motor yang datang dari arah jalan Yos Sudarso menuju jalan Soetoyo S., yang juga dalam kecepatan tinggi dan sempat menutupi pengguna lainnya, kondisi inilah yang membuat sang sopir truk harus membanting stir dan menabrakkan mobilnya ke trotoar. Meski sebelumnya sempat mengerem laju mobil, namun tidak berhasil menghentikan mobil truk yang melaju lurus cukup kencang dari arah pelabuhan trisakti.

Tiga orang mengalami luka-luka dan memar di beberapa bagian tubuhnya, ini akibat terlempar dari atas truk yang penuh tumpukan barang pada saat terbaliknya truk tersebut.

Sementara lima buruh lainnya yang selamat, tanpa mengalami luka, langsung melakukan evakuasi barang, berupa garam yang akan dikirim ke pasar sentra antasari.

Arus lalu lintas kembali normal sekitar satu jam kemudian, setelah truk yang terjungkal ditarik dan diupayakan untuk kembali pada posisinya, dengan bantuan mobil truk lainnya.

Mobil truk inipun tidak mengalami kerusakan berarti dan tetap bisa beroperasi seperti sediakala.

Maghfur, Rizali, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar