Minggu, 22 November 2009

MODIFIKASI CAT PLAT KENDARAAN

Modifikasi cat plat kendaraan bermotor, kini mulai di lirik para kawula muda, sebagai trend sekarang, tanpa mengubah plat aslinya, dan tentu saja aman.

Saat ini beragam trend mulai di minati para kawula muda, seperti memodifikasi kendaraannya. bahkan plat kendaraan pun juga ikut dimodifikasi, dengan memberikan warna cat yang berkualitas, tanpa menghilangkan plat aslinya.

Jika seandainya plat tersebut hilang bentuk aslinya, tentu saja akan merugikan, tidak hanya terhadap pemilik kendaraan, namun juga berimbas terhadap pengrajin modif plat.

Hal ini sesuai peraturan perundang-undangan, yang tidak memperbolehkan pemakaian plat palsu, dan harus langsung dari kepolisian. Namun anda jangan kuatir, modifikiasi ini, tidaklah melanggar peraturan, karena hanya memperbarui warna lama dengan cat terbaru yang berkualitas.

Usaha jasa ini bisa kita temukan di salah satu toko kawasan jalan Veteran, dengan menawarkan modifikasi maupun perbaikan terhadap plat kendaraan yang rusak.

Menurut pengakuan Madi, pemilik usaha yang sudah berkelana ke berbagai daerah, di tempatnya ini hanya menerima modifikisi plat kendaraan, bukan malah memalsukan, karena terlarang dan membahayakan.

Bahkan tidak sedikit tawaran guna membuat plat palsu atau memperbaharui yang telah mati dari beberapa pelanggan, namun peluang ini langsung ia tolak, dan dipertegas dengan tulisan tidak menerima pembuatan plat mati, yang ia pampang di depan tokonya.

Ia pun tidak takut rugi, dengan adanya tulisan ini, bahkan pelanggan terus berdatangan, guna memodifikasi plat kendaraan kesayangan mereka. Dan yang pasti, menurutnya semua rezeki ada di tangan Sang Pencipta, tinggal ikhtiar dan doa kita untuk menjemputnya.

Murtasiah, Ida, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar