Sabtu, 07 November 2009

Pengen Punya Kamera 2

"mau gak, nih q jual sejuta setengah". Tawaran itu terus terngiang2 dalam pikiran q! Handycam MiniDV sony DCR-HC20E ditawarkan begitu murah dihadapan q! Tapi uang pun tak cukup tuk memiliki dambaan hati! ya udah q urungkan dulu niat ini!

Stelah seminggu berselang, uang gajian ke-3 cair! lebih dari satu juta q dapatkan, walaupun berkurang dari sebelumnya! Terlintas dalam benak tuk membli tu handycam, namun uangnya tetap gak sampai!

akhirnya q beranikan diri tuk menawar menjadi sejuta saja!

Tak disangka, Pa Gusti, senior q di Banjar tv, tanpa pikir panjang menerima tawaranku!

"Sejuta nah bang, cash hari ini jua" tawar q waktu itu!

bingung juga, kok mau2nya sih beliau menerima tawaran itu! ternyata nggak tega ngeliat keinginan q yang menggebu2 tuk punya kamera, ya udah dijual aja kepada ku, padahal ada tawaran sama dari tetangganya, tapi lebih memilih q untuk memiliki handycam pertamanya itu.

Tapi ternyata! musibah menimpa kendaraan q setelah pembelian kamera ini! Kendaraan Kawasaki Blitz Joy VR q terpaksa harus rawat inap untuk diopname! kacaunya semua total biaya mencapai hampir 360ribu rupiah. sedangkan gak ada uang untuk itu! untungnya mama q datang ke banjar! dan mau ngutangin tuk biaya perobatan!

kacaunya setelah itu, masih ada penyakit yang belum terobati, yakni berlubangnya saluran pembuangan kendaraan q, dan biaya juga mencapai 400 ribu rupiah! Ya Allah tolongi diriku tuk menyervis kendaraan q, karena dengan inilah hambamu ini mencari nafkah!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar