Minggu, 22 November 2009

PENYERAHAN HEWAN KURBAN

Menutup rangkaian acara peringatan hari ulang tahunnya yang ke 38, Banjarmasin Post Group menyerahkan 38 hewan kurban kepada 38 pendaftar yang telah lolos seleksi.

Minggu kemaren, di bekas Lapangan Kamboja, Banjarmasin Post Group menyerahkan 38 ekor sapi, untuk dikurbankan pada hari raya idul adha nanti.

38 panitia kurban yang beruntung ini, telah terjaring dari 498 pendaftar dari hampir seluruh kalimantan selatan, yang telah dibuka sejak awal bulan november tadi.

Muhammad Muchlis, panitia kurban dari Masjid Jami Darussalam Sungai Mia Dalam, merasa terbantu atas bantuan ini, karena panitia kurban bisa membagikan lebih banyak daging kepada masyarakat tidak mampu di daerah sekitarnya.

Gusti Rusdi Effendi, pemimpin umum Banjarmasin Post Group, berjanji bantuan ini tidak akan berhenti hanya pada tahun ini. Karena ia mewacanakan akan menggelar hal serupa dengan lebih banyak bantuan hewan kurban pada tahun depan .

Sementara itu, untuk paket berupa kaos dan kantong plastik bagi 200 panitia kurban, akan dibagikan hari ini di kantor Banjarmasin Post Group.

Maghfur, Rizali, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar