Rabu, 25 November 2009

2012 BELUM KIAMAT


Maraknya perbincangan kiamat pada 2012 mendatang menurut Ketua Komisi Fatwa MUI Kalimantan Selatan, Rusdiansyah Asnawi, merupakan peringatan bagi umat Islam, untuk mengumpulkan amal baik sebanyak- banyaknya dalam menghadapi akhir zaman.

Hal ini disampaikannya dalam bincang-bincang buku kiamat 2012 karya Lawrence E. Joseph, kerjasama toko buku gramedia dengan Banjarmasin Post Group dan Banjar TV.

Rusdiansyah mengatakan, Untuk 2012 sendiri menurut kacamata agama dari beberapa hadits, belum akan kiamat. Karena tanda-tandanya belum semuanya terpenuhi sampai saat ini.

Sementara itu menurut Humaidi Idris, narasumber berikutnya, judul dari buku ini merupakan trik atau bahasa jurnalistik yang bombastis untuk meledakkan hasil karyanya.

Padahal menurutnya, dalam buku ini tidak menceritakan sebuah kiamat akhir zaman, namun berupa era baru yang sebelumnya terjadi berbagai fenomena alam dari beberapa hasil prediksi secara ilmiah.

Prediksi tersebut antara lain berupa timbulnya lubang besar di atmosfer bumi sehingga memungkinan berbagai benda angkasa untuk menyentuh permukaan dan menimbulkan bencana besar.

Maghfur, Erwin, Banjar TV

Tidak ada komentar :

Posting Komentar