Jumat, 11 Oktober 2013

SEMPAT ALAMI GANGGUAN ALIRAN AIR, KAWASAN BJM BARAT & SEBAGIAN TENGAH SUDAH NORMAL LAGI

BANJARMASIN, BANJAR TV - Pelanggan pdam bandarmasih, di banjarmasin barat dan sebagian banjarmasin tengah, akhirnya bisa kembali normal menikmati pelayanan air bersih. Pasalnya jum'at kemarin (11/10/13), perbaikan kebocoran pipa di kilo meter 1 ahmad yani, telah sukses diperbaiki.

Inilah hasil perbaikan pipa primer pdam bandarmasih, di kilo meter 1 jendral ahmad yani, yang bocor jum'at kemarin.

Akibatnya pelanggan di banjarmasin barat dan sebagian tengah, sempat alami gangguan aliran air minum pada kamis malam, namun sudah normal lagi malam sabtu tadi.

Kebocoran diperkirakan terjadi, akibat seringnya beban berat melintasi jalan tersebut. Oleh karena itu, pdam akan mengganti pipa lama dengan yang lebih elastis. Selain itu berniat merubah jalur ahmad yani, ke kawasan veteran.

“nah ini akan remajakan kedepan sesuai strategi plan kemarin, tahun depan rubah jalur a yani, beban gandar a yani sduah semakin berat”, jelas Muslih kepada Banjar TV.

Muslih juga meminta pelanggan, untuk memberikan nomor handphone masing-masing. Agar setiap kali terjadi gangguan, bisa segera diberitahukan, sehingga warga mampu mempersiapkan diri terlebih dulu.


Muhael, Maghfur, Banjar TV.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar