Selasa, 08 Oktober 2013

LOKAKARYA STRATEGI 10 TAHUN KEDEPAN PDAM BANDARMASIH, AKAN DIGELAR RABU BESOK

BANJARMASIN, BANJAR TV – Rabu besok, perusahaan daerah air minum, PDAM Bandarmasih, menggelar lokakarya, terkait rencana strategi mereka untuk 10 tahun kedepan. Semua PDAM se-kalsel turut diundang, untuk mendiskusikannya bersama konsultan, pakar air minum Jakarta, dan pengamat ekonomi Unlam.

Kebutuhan warga terhadap air bersih, menjadi keperluan vital yang mesti tersedia, untuk keberlangsungan hidup sehari-hari.

Oleh karena itu, PDAM Bandarmasih, telah membuat rencana kerja hingga 10 tahun kedepan, agar air bersih bisa tetap terjaga, dalam menunjang aktivitas warga.

Setidaknya rancangan tersebut akan didiskusikan bersama konsultan, pengamat ekonomi dari Unlam, dan pakar air minum dari Jakarta, saat lokakarya rabu besok (09/10/13), di aula balai kota Banjarmasin.

"besok bisa dilihat target kita, baik jangka pendek, sampai 10 tahun kedepan. Oleh karena itu, kita berharap banyak terhadap dukungan pemerintah, untuk menjaga tarif tetap stagnan. Karena tidak mungkin menaikkan terus. Paling tidak, kita memerlukan investasi senilai 1 koma 5 trilyun Rupiah, untuk menunjang rancangan kerja hingga 20 tahun kedepan." Jelas Muslih, saat ditemui Banjar TV, usai penyerahan bantuan hewan kurban, selasa siang (08/10/13)

Dalam rencana strategi tersebut, PDAM akan melebarkan sayap usaha, dengan menjadi konsultan dan penyedia jasa perbaikan hingga ke daerah lain.

Selain itu, pelestarian wilayah hulu sungai, 100 persen sambungan air, sumber daya manusia dan investasi, juga menjadi perhatian serius PDAM Bandarmasih, dalam rencana strategi mereka hingga 10 tahun kedepan.

Muhael, Maghfur, Banjar TV.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar