Senin, 14 Oktober 2013

PDAM BANDARMASIH, TETAP BEKERJA WALAU HARI RAYA

BANJARMASIN, BANJAR TV – Walaupun hari ini (15/1013) semua kantor pelayanan publik diliburkan, namun layanan air bersih pdam bandarmasih, dipastikan tetap bekerja. Semua layanan pengaduan dibuka tanpa henti, bahkan pembayaran masih bisa bertransaksi lewat online maupun ATM, meski pelayanan administrasi diliburkan satu hari.

Di hari raya Idul Adha tahun ini, seperti biasa, semua kantor pelayanan publik diliburkan. Bahkan libur cukup panjang untuk pegawai negeri sipil di berlakukan sejak akhir pekan kemarin, sampai lebaran usai.

Namun ternyata, hal tersebut tidak berlaku bagi PDAM Bandarmasih. Pasalnya layanan gangguan mereka tetap dibuka 24 jam, untuk membantu kelancaran aliran air bersih ke setiap pelanggan.

Bahkan pembayaran tagihan tetap bisa dilakukan, dengan cara online ataupun lewat ATM, tanpa harus mendatangi kantor bantu, yang pelayanan administrasinya memang tetap diliburkan.

"seluruh layanan kantor pembayaran hanya tutup selasa, tetapi lewat ATM tetap berfungsi. Selain itu, semua jenis pengaduan tetap dibuka tanpa henti, dan tidak pernah libur, termasuk instalasi, yang akan melayani warga pada lebaran idul adha nanti." Tegas Muslih, saat dijumpai di ruang kerjanya, jum'at kemarin (11/10/13)

Untuk menjaga kelancaran pelayanan air bersih saat hari raya, PDAM Bandarmasih juga telah memperbaiki sejumlah kebocoran, yang sempat terjadi sebelum lebaran. Oleh karena itu, diharapkan semuanya tetap berjalan lancar, agar suasana kegembiraan merayakan Idul Adha bisa berlangsung kondusif.

Muhail, Maghfur, Banjar TV.
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar