Senin, 07 Oktober 2013

BLAZER INDONESIA CLUB RAYON KALSEL, IKUT BANTU KORBAN KEBAKARAN PEKAPURAN

BANJARMASIN, BANJARTV - Kebakaran besar yang melanda warga gang Hasanudin, Pekapuran B Laut banjarmasin, terus mengundang perhatian masyarakat. Kali ini klub mobil Blazer Indonesia Rayon Kalimantan Selatan, ikut serta memberikan bantuan, berupa 28 dus mi instan, minggu kemarin (06/10/13)

Bantuan tersebut berhasil dikumpulkan dari perwakilan anggota seluruh indonesia, lewat penggalangan di sosial media. Dengan ini, diharapkan sedikit membantu meringankan 113 jiwa, yang telah kehilangan 24 rumah mereka.

"kami dari blazer Indonesia Club Rayon Kalsel, ikut memberikan bantuan, berupa 28 dus mi Instan, semuanya dikumpulkan dari perwakilan anggota seluruh Indonesia." Jelas Ady, ketua rayon kalsel.

Bantuan ini, disambut gembira warga, yang memang sangat memerlukan perhatian masyarakat. Selain bahan konsumsi, mereka juga membutuhkan dana tambahan, untuk membangun kembali kediaman.

"sangat luar biasa gembira atas bantuan ini. Alhamdulillah, bantuan terus mengalir sampai sekarang, tapi yang sangat kami perlukan adalah dana, untuk biaya pembangunan rumah." Kata Syafi'ie, salah satu korban kebakaran kepada Banjar TV.

Sementara itu, bantuan ini merupakan aksi sosial perdana Blazer Indonesia Club Rayon Kalimantan Selatan, bagi para korban bencana. Meski baru berusia 3 bulan di Banjarmasin, mereka telah memberikan perannya untuk masyarakat. Oleh karena itu, club ini coba menarik minat para pemilik Blazer lainnya, untuk ikut bergabung, dan kembali mempopulerkan salah satu mobil terbaik di Indonesia tersebut.

Ahmad Maghfur, Banjar TV.

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar