Jumat, 23 Agustus 2013

MASSA HTI KALSEL, KUTUK KEBIADABAN MILITER MESIR

(Ratusan Massa HTI Kalsel Gelar Aksi Solidaritas Di gedung DPRD Prov Kalsel)

Lintas Banua. Banjarmasin - Ratusan massa Hizbut Tahrir Indonesia, HTI daerah Kalimantan Selatan, ikut menggelar aksi damai, untuk mengutuk keras pembantaian militer, terhadap rakyat Mesir. Mereka pun menyerukan penegakan syariah dan khilafah, untuk mengembalikan kejayaan dan kemuliaan umat Islam.

Ratusan massa Hizbut Tahrir Indonesia, HTI daerah Kalimantan Selatan, menggelar aksi damai, di kantor DPRD Provinsi Kalsel, Jum'at kemaren (23/08/13).

Mereka menyampaikan aspirasi kepada para wakil rakyat, untuk ikut mengutuk keras kebiadaban militer mesir, yang membantai rakyatnya sendiri.

Selain itu, mereka juga mengecam sikap munafik negara barat, termasuk Amerika Serikat. Padahal mereka lah yang menyerukan penerapan demokrasi, namun faktanya, malah ikut mendukung penggulingan Presiden Mursi, yang sempat terpilih secara demokratis.

Oleh karena itu, Hizbut Tahrir Indonesia menyerukan penegakan syariah dan khilafah, agar kemuliaan umat Islam bisa kembali terjadi.

“Aksi hari ini, dan di tempat lainnya, baik seluruh Indonesia, maupun wilayah dakwah Hizbut Tahrir di penjuru dunia, merupakan satu seruan, untuk mengambil jalan yang telah diperintahkan Allah dan Rasulnya, untuk menegakkan Islam lewat khilafah. Khilafah lah, secara sejarah telah terbukti berhasil memuliakan Islam, selain itu juga menebarkan Rahmat ke seluruh alam, termasuk bagi non muslim.” Tegas Kepala Maktab I’lamiy DPD I HTI Kalsel, Hidayatul Akbar kepada BanjarTV.

Selain itu, DPD I HTI Kalsel, juga menyebarkan pernyataan sikap mereka, ke banyak masjid dan musholla di banjarmasin, untuk dibacakan kepada umat Islam.

(Ahmad Maghfur, Banjar TV)


 Ust. Wahyudi Memberikan Orasi

 
Massa Muslimah padati halaman kantor DPRD Kalsel

 
Massa HTI Kalsel Bentangkan Spanduk di ruas jalan Lambung Mangkurat

 
Amerika The Real Teroris

Tidak ada komentar :

Posting Komentar