Minggu, 25 Agustus 2013

CUTI

Sudah lebih satu bulan q belum bekerja, akibat kecelakaan bermotor cukup hebat yang menimpa q sekitar 3 februari lalu. Awalnya tidak menyangka, jalan alternatif yang q tempuh menuju perjalanan pulang ke studio, ternyata menjadi bencana. Sepanjang jalan q tancapkan gas, salip sana salip sini.


Semula q yakin dua kawah besar di jalan besar tersebut mampu q libas. Ternyata setelah mampu menjinakkan yang pertama, kawah kedua tidak mampu q hadapi, seketika itu juga setelah menabrak lubak besar tersebut, kendaraan q terpental sekian meter, bersama sahabat q yang sedari awal sering menegur untuk tidak terlalu cepat mengemudi.

Apa daya, tubuh q berlumuran darah, kendaraan ringsek, untungnya Sahabat q tidak terluka separah yang q derita. Namun motor q pun sembat ngambek, dan mogok gak bisa dinyalakan cukup lama.

Berkat kerja keras sahabat q yang terus menyalakan kendaraan, akhirnya mampu dijalankan, langsung saja menuju puskesmas terdekat. Semula sempat tiba di kediaman Bidan, namun ia menolak karena keterbatasan fasilitas yang ia miliki, untungnya kami diberitahukan lokasi puskesmas yang buka 24 jam.

Setelah mendapat perawatan secukupnya, saya pun kembali ke studio, untuk diantar kembali pakai mobil dinas, ke rumah keluarga, untuk istirahat cukup lama, sebelum kembali bekerja. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar