SENIN, 30 DESEMBER 2013
5% PELANGGAN PDAM BANDARMASIH
KEBERATAN PERUBAHAN KLASIFIKASI TARIF
LEAD IN:
SEMENJAK DIBERITAHUKANNYA PERUBAHAN GOLONGAN TARIF KEPADA SEJUMLAH WARGA/ MAKA HAMPIR TIAP HARI/ RUANG LAYANAN KELUHAN PELANGGAN TERUS RAMAI MENDAPAT KUNJUNGAN// KEBANYAKAN MEREKA KEBERATAN/ ATAS DINAIKKAN KLASIFIKASI TAGIHAN AIR BERSIH//
ROLL PACKAGE:
SENIN/ 30 DESEMBER KEMARIN/ BAGIAN LAYANAN KELUHAN PELANGGAN PDAM BANDARMASIH/ KEMBALI RAMAI DIKUNJUNGI WARGA//
KEBANYAKAN/ MEREKA KEBERATAN ATAS PERUBAHAN GOLONGAN TARIF YANG DIALAMI//
SEPERTI WARGA KOMPLEK KAPOLDA/ MAHLIGAI KERTAK HANYAR/ BAHRUN TAIB// IA MENGAKU HERAN/ ATAS KETERANGAN SURAT PERGANTIAN KLASIFIKASI TERBARU YANG DITERIMA//
BUKANNYA TETAP/ RUMAHNYA YANG BERBAHANKAN KAYU/ MALAH MENINGKAT JADI A3/ DARI A21//
SB: BACHRUN TAIB/ WARGA//
(Keberatan, Klo bisa tetapkan asal ja, Padahal rumah kayu, dinding atap seng, dapur runtuh, bangunan 97, 100 bayar bila takumpulan anak)
HAL SERUPA JUGA DIALAMI WARGA GANG TURI/ JALAN VETERAN BANJARMASIN/ SYAHRUMSYAH// IA BERHARAP/ KLASIFIKASI RUMAHNYA BISA KEMBALI SEDIA KALA/ KARENA CUKUP MEMBERATKANNYA//
SB: M. SYAHRUMSYAH/ WARGA//
(Perubahan dari a11 jadi a22, Kayaknya kada, Segi banguan rumah, masih kayu, 40-50an, Mudahan kawa perbaiki suapya tetap klasifikanya)
SEDIKITNYA ADA 5 PERSEN DARI 147 RIBU LEBIH PELANGGAN PDAM BANDARMASIH/ YANG LAPORAN KEBERATANNYA TELAH DITINDAKLANJUTI//
KOMPLAIN JUGA TERUS DIBUKA/ SEBAGAI KESEMPATAN SURVEY ULANG/ UNTUK MENCOCOKKAN KLASIFIKASI PELANGGAN YANG TEPAT//
SB: RAHMATULLAH/ DIREKTUR UMUM & PEMASARAN PDAM BANDARMASIH//
(Jadi begini perubahan klasifikasi dalam rangka proiporsional golongan pelanggan ada disubsdi mensubsidi, tidak, akan perbaiki suapay subsidi kada salah, sifatnya progresif,)
BAGI YANG TIDAK MELAYANGKAN KEBERATAN/ MAKA GOLONGAN TAGIHAN TERBARU AKAN DIBERLAKUKAN/ MULAI PEMBAYARAN TAHUN DEPAN//
MUHAIL/ MAGHFUR/ BANJAR TV//
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar